Tentang Kami

Assalamu’alaikum !

Alhamdulillah Allah senantiasa memberi rahmat-Nya kepada kita semua, sudah seharusnya kita tak berhenti bersyukur atas apa yang telah diberikan-Nya kepada kita.

Perkenalkan saya Eko Heri Mulyanto,

usaha niaga saya CV. Karunia Herba ini menawarkan salah satu produk andalan, produk untuk para suami yang merasa mengalami ejakulasi dini, yaitu :

HAJAR JAHANAM atau HAJAR SA’ADAH atau BLACK STONE 

Hajar Jahanam adalah OBAT oles luar dengan formulasi HERBAL asli MESIR untuk mengatasi EJAKULASI DINI untuk MENAMBAH kualitas berhubungan suami istri, 100 % it’s work, TANPA BAHAN KIMIA dan EFEK SAMPING, DIJAMIN !

Insya ALLAH Kami siap melayani pemesanan HAJAR JAHANAM dari manapun, kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu anda yang kesulitan mencari toko, apotik atau agen yang menjual Hajar Jahanam.

Jika ingin mampir untuk bersilaturrahmi, saling mengenal, konsultasi atau sekedar ngobrol silakan meluncur ke alamat saya langsung :

Jl. Soponyono II No. 16 RT 04 RW 02 Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Malang 65153

Yang masih bingung dengan alamat saya, berikut petunjuk arahnya

  1. Kalau dari arah Malang jadikan Pasar Singosari sebagai patokannya, setelah ketemu dengan Pasar Singosari, terus saja ke utara sekitar 1 km (arah Surabaya) hingga ketemu SMP Negeri 1 Singosari sebelah kiri jalan. Bagi yang dari arah Surabaya jadikan PT. ALFA (ALFAMART) dekat jembatan timbang sebagai patokan, terus saja ke selatan sekitar 300 meter (arah Malang) hingga ketemu SMP Negeri 1 Singosari sebelah kanan jalan
  2. Cari gang masuk di timur jalan, anda akan menemukan  gang Soponyono II (gang sebelah utara kantor pos Losari), kemudian masuk ke timur sekitar 200 meter
  3. Cari rumah No. 16 sebelah kanan jalan, ada pagar berwarna biru, nah itu lokasinya.

Bagi yang luar daerah Malang, jangan khawatir, kami tetap bisa melayani penjualan melalui agen terdekat atau direct order secara online, barang bisa kita kirim via ekspedisi seperti POS INDONESIA, TIKI, JNE atau Wahana, J&T, dsb sesuai kenyamanan anda.

Untuk cara pemesanan silakan klik CARA PEMESANANAN

Apakah kami terpercaya ? silakan cek bukti pengiriman kita via ekspedisi ke pelanggan, silakan klik NO RESI BUKTI KIRIMAN

Jadi tidak usah panjang lebar dan berbasa-basi, niatkan beribadah kepada Allah untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri, menjaga kasih sayang dengan istri.

segera menghubungi saya di no 0821 405 89 748

Silakan klik untuk melihat produk kami :

BATU HAJAR JAHANAM atau HAJAR JAHANAM CAIR 

Leave a comment